Ninja Heroes Reborn Apk Terbaru V1.7.4 Apk


Ninja Heroes Reborn Apk Terbaru V1.7.4 Apk - Hi, ketemu lagi dengan admin dari freedo1, kali ini kami akan share sebuah game yang populer dan banyak dicari saat ini tidak hanya oleh para pecinta game di indonesia tetapi juga hampir di seluruh dunia. Game Ninja Heroes Reborn ini kami bagikan dengan versi yang terbaru yiatu V1.7.4 Game ini merupakan game dengan jenis role playing. Seperti pada NInja Heroes versi sebelumnya yang juga terdapat banyak sekali karakter-karakter dengan tampilan anime dalam film naruto, game ini juga merupakan game yang paling populer sama halnya dengan game Clash Of Clans dan Clash Royale. Banyak para gamers berpendapat bahwa mereka munyukai game ini karena karakter yang terdapat pada game ini lucu-lucu dan menampilkan lebih dari 100 karkater anime naruto. Untuk kalian yang masih belum terlalu mengerti tentan cara bermain dari game Ninja Heroes Reabon ini. berikut kami akan jelaskan cara bermainnya. 

Cara Bermain Ninja Heroes

Ninja Terkuat:
pertama kalian dapat mengirim 3 ninja ketika bertempur, dan kemudian pilih ninja terkuat untuk bertarung di urutan depan
Transfer EXP
Experience Point merupakan point yang dapat kalian transfer, dengan EXP ini kalian dapat mengirim atau transfer dari Ninja kiri ke Ninja Kanan. yang perlu kalian ingat setiap Ninja di game ini hanya bisa berganti atribut warna sekali saja. 
Soul Fusin:
Soul Fusin ini berfungsi untuk menggabungkan dua ninja, namun yang bisa dibagunakan adalah ninja yang identik saja.
Transfer Skil:
Untuk cara ini dilakukan melalui Skill Box yang nantinya ketika Skill Box telah terisi, akan digantikan dengan skill yang baru. anda juga hanya dapat transfer skill sekali saja.
Gold:
Gold ini merupakan mata uang Premium dala game ini dengan gold ini kalian dapat meningkatkan permainan dengan cepat



Link Download Ninja Heroes Reborn Apk V1.7.4 TerbarU
DOWNLOAD [ZIPPYSHRE]
DOWNLOAD [USERCLOUD]

[ Download Now!!! ]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ninja Heroes Reborn Apk Terbaru V1.7.4 Apk"

Posting Komentar