Injustice 2 Mod v1.5.0 Apk+Data Terbaru Mega Mod


Free Download Injustice 2 Mod Apk Mega Mod New Version Terbaru - Hello sobat, selamat malam. Apa kabar ? Kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah game Android versi terbaru. Game yang saya bagikan ini merupakan game pertarungan terbesar antara Heroes dan Villains dalam game ini. Game yang saya bagikan ini adalah game Injustice 2 Mod Apk. Game yang telah di modifikasi akan membuat kalian semakin mudah untuk memainkannya, karena terdapat fitur - fitur tambahan yang akan memudahkan kalian. Untuk sobat yang tertarik dengan game ini, silahhkan kalian bisa download langsung pada link yang telah saya sediakan dibawah ini. Sebelum mendownloadnya, alangkah senangnya jika kalian menyimak penjelasan saya berikut ini.


Game Injustice 2 Mod Apk ini adalah game yang telah dikembangkan oleh Warner Bros.IE yang bergenre game Action. Didalam game Injustice 2 Mod Apk ini akan ada tambahan hero baru, pertarungan multiple opponent yang artinya kalian akan menghadapi seorang musuh dari berbagai kubu secara bersama. Paling menarik dari permainan ini adalah kalian akan menciptakan hero yang sangat kuat dan mengasah skill dan menemukan kemampuan yang unik setiap hero. Dan kalian disini dapat bermain battle game seluruh dunia. Untuk sobat yang sudah tidak sabar ingin memainkan game ini, kalian dapat mendownload secara gratis dan dapat kalian install secara offline. Dari semenjak dirilis game Injustice 2 Mod Apk ini hingga saat ini sudah sejuta lebih pengguna android yang memainkan game Injustice 2 ini. Kalian disini hanya membutuhkan OS Android 4.4 keatas.

Fitur Injustice 2 Mod Apk :
  • Sistem permainan Figting terbaik dengan dynamic fighting controls yang memungkinkanmu mengendalikan karakter secara mudah
  • Banyak cara untuk build karakter
  • Cinematic, storyline yang epic. Tidak anya sekedar soal pertarungan, namun juga cerita yang kas injustice.

Cara install :
  1. Install file Injustice 2 Mod Apk yang telah di download
  2. Extract OBB data dan pindakan (copy) folder "com.wb.goog.injustice.brawler2017" ke folder "android/OBB".
  3. Mainkan keseruan gamenya

Screenshoot :


Info Game :
Nama : Injustice 2 Mod Apk
Kategori : Action Game
Versi : 1.5.0
Update : Agustus 2017
OS : 4.4+
Developer : Warner Bros.IE
Mod : Immortal

Link Download :

[ Download Now!!! ]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Injustice 2 Mod v1.5.0 Apk+Data Terbaru Mega Mod"

Posting Komentar